Rabu, 31 Oktober 2012

Pendapat saya terhadap Hukum Pranata Pembangunan

Hukum pranata pembangunan ......??    Awalnya saya bingung, apa sih hukum pranata pembangunan itu?
yg terbayang di benak saya itu tentang pasal pasal yg ribet banget diingetnya , hukum-hukum yg bakalan ngatur-ngatur semua yg berbau bangun membangun .. belum nulis ajja saya udah pusing duluan , kebayangkan klo kita harus baca tumpukan pasal-pasal yg horror banget........!!,merinding pasti karna males........................... Ehh tp pass nyoba searching di google tentang apa hukum pranata pembangunan itu , ternyaaata bener,emang sama ? emang beneran ribet ..!! bener yg saya bayangin dari kemaren , ternyata isinya tuh emang kumpulan tata cara plus tumpukan tumpukan pasal. Biar ga terlalu bikin pusing pasalnya saya ga masukin , udah di apus pun masih ajja tetep susah di afal,  tp mau gimana lg ? demi ilmu saya rela ....sebenernya takut lama lulus jg si ?lagian bukan disuruh menghafal ko , akhirnya saya baca tuh peraturan , pelan pelan, kata demi kata , niatnya sampe ngerti tp ternyata ga ngerti ? yaudah saya simpulin ajja sekarang apa yg saya tau,...

ternyata hukum pranata pembangunan itu penting , bukan penting lagi ? tp memang harus ada demi kelancaran suatu proyek pembangunan . Dengan adanya hukum ini , pihak-pihak maupun umum bisa tau siapa saja sih yg terlibat , bagaimana proses organisasi di dalam suatu proyek ? namanya ajja udah hukum pranata pembangunan , berarti hukum yg gunanya  menata-nata supaya kegiatan pembangunan itu jd rapih . mungkin cuma segitu ajja yg bisa saya simpulin dari materi ini , jika saya paksakan menyimpulkan lagi pun pasti jd ngawur kemana-mana . mohon maaf kalau kalimat-kalimat ini kurang sopan , karna saya bukan penulis profesional yg bisa memainkan kata kata menjadi seindah puisi , saya cuma mahasiswa Arsitektur yg berusaha menyampaikan kesimpulan dengan menggunakan tulisan . Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar